Connect with us

Mojokerto

Danramil 0815/16 Pacet Pantau Langsung Seleksi Perangkat Desa

Diterbitkan

||

Danramil 081516 Pacet Pantau Langsung Seleksi Perangkat Desa

Memontum Mojokerto – Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Suparno, memantau langsung pelaksanaan seleksi perangkat desa untuk jabatan Kaur Perencanaan tahapan ujian tertulis yang berlangsung di Balai Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (21/02/2018).

Pelaksanaan ujian tertulis dalam tahapan seleksi perangkat desa untuk jabatan Kaur Perencanaan, diikuti dua orang calon yakni Eko Wijaksono, (26), alamat Dusun Gading, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Mojokerto dan Ahmad Faisal, (26), alamat Dusun Sumbersuko, Desa Sumberkembar, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Kades Bendunganjati, Bambang Muko Yudoyono, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forpimka Pacet, Panitia Seleksi Pengisian Perangkat Desa dan semua pihak, sehingga pelaksanan seleksi ujian Kaur Perencanaan Desa Bendunganjati dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dijelaskannya, semua prosedur pentahapan dalam seleksi pengisian perangkat Desa Bendunganjati, sudah sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. “Siapapun yang menjadi Kaur Perencanaan, itu berdasarkan capaian hasil ujian atau nilai tertinggi yang diperoleh peserta seleksi,” ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, hasil seleksi ujian perangkat desa untuk formasi jabatan Kaur Perencanaan, peserta yang berhasil memperoleh nilai tertinggi yaitu Eko Wijaksono, yang berhasil mengungguli Ahmad Faisal.

Hadir dalam kegiatan, sekitar 50 orang antara lain Forpimka Pacet, Tim Pengawas dari Kabupaten Mojokerto, Ketua Panitia Seleksi Pengisian Perangkat Desa Bendunganjati, Murdiono, Babinsa Bendunganjati Serda Sutrisno, Bhabinkamtibmas Bripka Budi Susilo, Ketua BPD Bukhori, Ketua LPM Warli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perangkat Desa dan undangan.

Tampak sejumlah aparat dari Koramil, Polsek, Satpol PP Kecamatan Pacet dan Linmas Desa Bendunganjati turut mengamankan jalannya seleksi perangkat desa. Usai kegiatan, Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Suparno mengatakan, kehadirannya bersama Forpimka dan Panitia Pengawas Kabupaten untuk memantau rangkaian kegiatan pengisian dan pengangkatan perangkat desa untuk formasi jabatan Kaur Perencanaan yang saat ini memasuki tahapan ujian tertulis. (gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending