Kabar Desa

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Program Peningkatan Perekonomian Lumajang Sedang di Galakkan

  • Selasa, 9 Januari 2018 | 15:19
  • / 21 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 13 kali
Program Peningkatan Perekonomian Lumajang Sedang di Galakkan

Memontum LumajangAsisten Ekbang Kabupaten Lumajang, Ir. Agus Widarto, MM hadir dalam acara Pisah Sambut Pimpinan Cabang BNI yang dilaksanakan di Sport Center, Senin malam (8/1/2018).

Pimpinan Cabang BNI sebelumnya Ny. Soruyya Favourita digantikan oleh Ario Senoaji. Pimpinan Cabang yang lama, Soruyya dipindah tugaskan kembali ke cabang BNI Brawijaya Kota Malang.

Pada Sambutannya Asisten Ekbang Kabupaten Lumajang, Ir. Agus Widarto, MM, menyampaikan terima kasih pada Ny. Surroya Favourita, atas jalinan kemitraan ekonomi perbankan Lumajang yang baik. Ia menyampaikan selamat datang kepada Pimca BNI yang baru, Aryo Senoaji ke depan menjadi mitra kerja yang lebih baik.

“Kita berharap Pimca yang baru bisa mencintai Lumajang terlebih dahulu. Ia berharap program pemerintah ke depan bisa bermitra kerja lebih baik dengan BNI. Perekonomian Lumajang semakin tahun meningkat, contohnya di sisi pariwisata dan di sektor pertanian dan Saat ini. Lumajang sedang berupaya menggalakkan program peningkatan perekonomian,”Terangnya yang di infokan Humas Pemkab, Selasa (9/1/2018).

Sementara itu, Pimpinan Bidang Layanan BNI Lumajang, Sukarno, menyampaikan bahwa Ny. Surroya memimpin selama hampir enam bulan di lumajang. Ia menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan Ny. Surroya. Ia berdo’a, di tempat tugas yang baru semoga sukses.

“Semoga Pimca yang baru bisa membawa BNI Lumajang menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Soruyya Favourita, selaku Pimca BNI Lumajang yang lama menyampaikan banyak terima kasih atas seluruh undangan termasuk forkopimda, OPD, pengusaha dan pimpinan direksi yang bekerja sama dengan BNI.

“Saya mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan dalam bekerjasama selama ini,” ujar Soruyya Favourita.

Pimca BNI Lumajang yang baru, Ario Senoaji, memperkenalkan diri, bahwa ia berasal dari kantor wilayah Surabaya, yang selama ini bekerja untuk menangani outlet. Ia mengaku bahwa pertama kali bertugas di Lumajang.

Melihat kinerja pimca sebelumnya, ia mengharapkan bisa melanjutkan programnya, kerjasama mitra, serta mendukung dalam periode kepemimpinannya di Cabang Pembantu BNI Lumajang.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional