Kabar Desa

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Kelurahan Pakunden Lantik 49 Ketua RT/RW

  • Senin, 8 Januari 2018 | 22:02
  • / 20 Rabiul Akhir 1439
  • Dibaca : 185 kali
Kelurahan Pakunden Lantik 49 Ketua RT/RW

Memontum Kediri — Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesamtren Kota Kediri lantik 49 ketua RT/RW . Para Ketua RT/RW ini merupakan orang terpilih dalam pemilihan ketua RT/RW yang dilaksanakan secara serentak pada Desember 2017 lalu.

Kepala Kelurahan Pakunden Drs. Mohammad Ansori. MM, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua RT/RW yang baru.”Ketua RT/RW ini akan mengenyam masa tugasnya selama kurang lebih 3 tahun atau di periode 2018 – 2020,” ujarnya.

Masih kata Ansori, para ketua terpilih tersebut merupakan hasil konsolidasi tokoh kunci di masyarakat, konsolidasi ini sangatlah penting dikarenakan setiap Desa membutuhkan tenaga, butuh akumulasi, kesamaan pikiran, dan butuh dinamika, untuk keberlangsungan pembangunan dan pelayanan masyarakat ke depan. “Maka dari itu, para ketua RT/RW ini nantinya harus berada di barisan terdepan dalam menggalang aspirasi – aspirasi yang ada di tingkat masyarakat guna kemajuan dari desa yang menjadi domisilinya sendiri,” lanjutnya

Anshori berharap diangkatnya Ketua RT/RW baru ini, mampu menjadi mitra kerja Kelurahan Pakunden dan Pemkot Kediri dalam menjalankan program kerja Pemerintah Kota Kediri. Sedangkan pelantikan terhadap 42 orang ketua RT dan 7 orang ketua RW tersebut berlangsung di gedung serbaguna Kelurahan Pakunden. (mid/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional