Kabar Desa

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Dusun Besukan Desa Karangbendo Langganan Banjir, Perlu Segera di Atasi.

  • Selasa, 2 Januari 2018 | 21:02
  • / 14 Rabiul Akhir 1439
Dusun Besukan Desa Karangbendo Langganan Banjir, Perlu Segera di Atasi.

Memontum LumajangDusun Besukan Desa Karangbendo Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang selalu kebanjiran bila hujan turun hal ini akibat dari saluran air yang ada di dusun tersebut tidak bisa maksimal dikarnakan terjadi pendangkalan dan kebuntuan.

Menurut salah seoarang warga Desa Karangbendo, Lukito, Selasa (3/1/2018) problem yang terjadi pada saluran air yang ada di Desanya sudah ia sampaikan kepada pihak pemerintah Desa, namun sampai hari ini belum ada tanggapan.

“Warga sudah menyampaikan problem kebuntuan pada saluran air yang hingga saat ini masih belum ada penanganan, Akibatnya terjadi banjir kalau turun hujan, kita berhahap dari pihak pemerintah segera ada solusi untuk mengatasi hal ini,” katanya.

Masih menurut Lukito, banjir yang melanda Kampungnya membuat Warga Desa resah, di takutkan Warga, apa bila terjadi hujan lagi yang lebih deras di kawatir kan air masuk ke rumah-rumah Warga. apalagi ini musim penghujan.

“Warga sudah resah mas, Soalnya akhir-akhir ini sering turun hujan, kalau tidak segera ada penanganan ditakutkan kalau terjadi hujan deras air masuk ke rumah-rumah,” ungkapnya.

Lukito berhahap pada pihak perangkat desa setempat agar segera berkoordinasi dengan pihak terkait guna mengatasi permasalahan banjir yang melanda Kampungnya tiap kali hujan.

“Mudah-mudahan keluhan warga segera mendapat respon dari pemerintah sehingga apa yang di takutkan warga tidak terjadi,” pungkasnya.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional