pariwisata kabupaten jember

Ribuan Masyarakat Hadiri Banyuwangi Bersholawat

  Dibaca : 4 kali
Ribuan Masyarakat Hadiri Banyuwangi Bersholawat
Ribuan masyarakat Banyuwangi tampak kusyuk melantukan doa dan bersholawat yang di pimpin Ulama Kharismatik, Habib Syech bin Abdul Kadir Assegaf

Memontum Banyuwangi— Ribuan masyarakat Banyuwangi penuhi stadion Diponegoro menghadiri acara puncak peringatan Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-246 menghadirkan Habib Syech bin Andul Kadir Assegaf. Acara yang dikemas dalam Banyuwangi Bersholawat itu, mampu menyedot animo warga dari seluruh pelosok penjuru Banyuwangi.

Bahkan, jalan-jalan di Banyuwangi tampak padat, dijubeli orang-orang berbaju koko warna putih, begitu pula dijalan Jaksa Agung Suprapto, salah satu jalan yang menuju stadion Diponegoro tampak sesak dijebeli para jamaah yang mengadiri acara tersebut.


Kepada masyarakat Banyuwangi, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi yang hadir untuk berdoa agar bangsa Indonesia diberikan ketentraman, keselamatan, dan kesejahteraan.

“Mari kita berdoa dan bersholawat agar bangsa Indonesia ini diberi kedamaian, ketentraman dan kesejahteraan,”ujar Bupati Anas, Selama (19/12/2017) malam.
Sementara ulama kharismatik, Habib Syech bin Abdul Kadir Assegaf mengajak masyarakat Banyuwangi untuk berdoa dan bersholawat, agar bangsa Indonesia tetap kondusif, damai dan makmur.

“Mari kita memohon kepada Allah Swt, agar bangsa Indonesia yang kita cintai ini tetap kondusif, damai dan makmur,” ajak Habib Syech kepada masyarakat Banyuwangi yang menghadiri acara Banyuwangi Bersholawat itu.

Usai berdoa dan bersholawat untuk kemakmuran bangsa Indonesia, Habib Syech mengajak untuk mendoakan ketentraman bangsa Palestina.

“Semoga bangsa Palestina diberi perlindungan dan ketentraman dari Alloh Swt,” ujarnya.

Acara Banyuwangi Bersholat yang dihadiri bupati Abdullah Azwar Anas serta Habib Syech bin Abdul Kadir Assegaf, juga dihadiri Wagub Jatim yang juga Kandidat Cagub Jatim, Siafullah Yusuf serta tokoh ulama Banyuwangi. (but/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan cukai pemkab sidoarjo

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional