Kabar Desa

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Pelantikan Kaur Umum dan Kaur Keuangan Desa Kepuharum – Kutorejo Dihadiri Danramil Dan Forpimka

  • Rabu, 13 Desember 2017 | 13:18
  • / 24 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 138 kali
Pelantikan Kaur Umum dan Kaur Keuangan Desa Kepuharum – Kutorejo Dihadiri Danramil Dan Forpimka
Ke-2 perangkat desa dilantik oleh Kades Kepuharum di Balai Desa

Memontum Mojokerto – Nurul Sobbikha, S.Pd dan Rikhlatus Sholikah, Amd. Keb., dilantik menjadi Kaur Umum dan Kaur Keuangan Desa Kepuharum Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jatim.
Prosesi pelantikan kedua perangkat desa tersebut dipimpin Kepala Desa Kepuharum, Akhmad Nurrohman Diposagoro di Balai Desa Kepuharum, Selasa (12/12/2017)

Usai melantik kedua perangkat desa, Kepala Desa Kepuharum, Akhmad Nurrohman Diposagoro, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Forpimka, pantia dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan pengisian dan pengangkatan Perangkat Desa Kepuharum mulai penjaringan hingga pelantikan.

“Saya berharap dengan terisinya jabatan kedua perangkat desa ini, maka roda pemerintahan Desa Kepuharum akan semakin maksimal sehingga diharapkan fungsi pelayanan kepada masyarakat akan bertambah baik,” ujar Kades.

Sementara Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno, mengharapkan dengan adanya pengisian kedua perangkat desa ini, akan memperkokoh sinergitas.

“Dilantiknya kedua perangkat desa yang baru ini akan meningkatkan semangat dan kinerja Pemerintah Desa Kepuharum,” jelasnya.

Masih kata Danramil, bekerja, berkarya dan berbuat yang terbaik untuk pemerintah desa dan nasyarakat Kepuharum. “Kami yakin saudari mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” tegasnya.

Kehadiran kedua srikandi ini harus memberikan warna dan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja Pemdes dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, harapnya.

Hadir pada acara ini, Camat Kutorejo dan Kapolsek Kutorejo AKP Putu Sadia. Nampak pula Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua TP PKK, Ketua Panitia Seleksi Perangkat Desa, Warto beserta anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan, secara keseluruhan sekitar 65 orang.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Forpimka, Kades, Perangkat Desa serta segenap undangan. (gan/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional