pariwisata kabupaten jember

Bupati Malang Jelaskan Manfaat Minum Susu ke Murid SDN Sumbersuko 01 Wagir

  Dibaca : 2 kali
Bupati Malang Jelaskan Manfaat Minum Susu ke Murid SDN Sumbersuko 01 Wagir
kuis dari bupati kepada anak sd sumber suko

Memontum Malang Bupati Malang Rendra Kresna memotivasi siswa SDN Sumbersuko 01 Wagir Kabupaten Malang agar gemar minum susu. Ini diharapkan bisa menghasilkan generasi muda yang sehat dan cerdas. Rendra menyampaikan kepada murid SDN Sumbersuko 01 ini, tentang pemahaman empat sehat lima sempurna. Karena dengan mengkonsumsi makanan sehat, maka hidup anak-anak nisa menjadi sehat dan cerdas.

staf jajaran bupati mengunjungi sd sumber suko

staf jajaran bupati mengunjungi sd sumber suko


Bupati Malang juga memberikan hadiah kepada seorang siswi bernama Zakiah, karena bisa menjawab pertanyaan orang nomer satu di Kabupaten Malang seputar makanan sehat dan lima sempurna. Dalam acara tersebut, Bupati Malang minum susu beras bersama murid SDN Sumbersuko 1. Ini sebagai awal gerakan minum susu se-Kecamatan Wagir.

 


Dwi Hartatik, Kepala SDN Sumbersuko 1 Wagir mengatakan sangat bangga dengan perhatian Bupati soal minum susu bersama agar menjadi sehat dan cerdas. Pihaknya selama ini telah meminimalisir konsumsi makanan di tepi jalan, dengan menyediakan kantin sehat bagi muridnya.

antusias anak sd sumber suko menyambut bupati

antusias anak sd sumber suko menyambut bupati


Pemberian materi hidup sehat dan menjaga lingkungan sehat juga sudah dilakukan. Sehingga kelak, muridnya bisa menjadi insan masyarakat yang hebat, unggul, cerdas dan bermartabat serta bermanfaat bagi lingkungan. (met/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan cukai pemkab sidoarjo

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional