Connect with us

Sidoarjo

Peringati Maulid Nabi, Berbagai Lomba Unik Digelar Warga Wonorejo

Diterbitkan

||

Lomba digelar di depan Mushola Ngudi Mulyo Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Jember Untuk  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Memontum Jember—Ada yang unik dilakukan oleh warga Dusun Krajan A, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Jember. Untuk memperingati Maulid Nabi yang jatuh pada hari Jum’at kemarin akhirnya pada hari Minggu (3/12/2017) ratusan anak tumplek blek ikuti berbagai lomba yang digelar oleh panitia Mushola Ngudi Mulyo.

Lomba seperti tarik tambang, kempit balon dan beberapa macam lomba lain tetap tidak bisa tersisihkan dalam peringatan Maulid nabi tersebut. Selain itu lomba  yang paling ditunggu dan membuat decak tawa peserta ataupun penonton ia itu lomba makan krupuk yang dikasih benang tetap menjadi favorit para anak anak belasan tahun tersebut.

Pihak panitia Sufaat yang juga sebagai guru pendidik baca alquran mushola tersebut mengungkapkan jika lomba ini digelar memang untuk peringati Maulid nabi dan juga untuk pererat tali silaturahmi antar anak dari berbagai dusun lain yang turut serta.

Hal senada juga disampaikan warga sekitar yang juga ikut serta mensuport kegiatan tersebut. Warga sekitar berharap semoga tahun tahun berikutnya lebih semarak untuk merayakan peringatan Maulid nabi Muhammad saw. (lum/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending