Kabar Desa

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Polres Situbondo Meriahkan Pawai Budaya Ancak Agung

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 16:03
  • / 14 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 6 kali
Polres Situbondo Meriahkan Pawai Budaya Ancak Agung
Tampak semangat anggota polres mengarak tumpeng besar. (im)

Memontum Situbondo—- Selain melaksanakan pengamanan pawai budaya Ancak Agung, personil Polres Situbondo juga ikut mengarak tumpeng besar (ancak) dari start didepan gedung Bhayangkara Jananuraga Polres Situbondo menuju alun-alun Kabupaten Situbondo, Sabtu (2/12/2017)

Informasi yang dihimpun Memontum.com Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan suri tauladan bagi personil Kepolisian Resort Situbondo.

Selain itu, dengan ikut mengambil bagian mengarak tumpeng besar (ancak) juga wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat karena pentingnya membangun dan memperkokoh nilai-nilai spiritual dalam mewujudkan Kamtibmas diwilayah Situbondo yang kondusif juga perlu dukungan dari masyarakat, pemerintah dan alim ulama.

Kabag Ops Kompol Suharyono saat diwawancarai Memontum.com mengatakan selain pengamanan kirab budaya Ancak Agung personil Polres Situbondo juga ikut mengarak ancak (tumpeng) dan membaur dengan masyarakat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional