Connect with us

Kabupaten Malang

H Bayu Kurniawan Ciptakan Desa Rejoyoso Lebih Maju

Diterbitkan

||

H Bayu Kurniawan Kades Rejoyoso Bantur. (sur)

Memontum Malang – Setelah menjalani prosesi pelantikan bersama 268 Kades terpilih oleh Plt Bupati Malang Drs.HM.Sanusi MM beberapa waktu lalu,H.Bayu Kurniawan secara resmi menjabat Kepala Desa Rejoyoso Kecamatan Bantur untuk periode 2019-2025 mendatang.

“Desa Rejoyoso untuk 6 tahun ke depan harus lebih maju, ” ujar Bayu beberapa waktu lalu.

Tambah Bayu, untuk pembangunan infrastruktur yang jadi skala prioritas yaitu membangun drainase bagian yang tidak terpisahkan dari ruas jalan.

“Karena drainase itu sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan, ” tambahnya.

Disinggung mengenai program ke depan, terang Bayu, sesuai visi misi pada saat pencalonan yakni mensejahterakan fakir miskin, mengutamakan santunan anak yatim piatu, kaum duafa, anak yang tidak mampu lanjutkan pendidikan dan perbaikan sarana ibadah.

Sekilas tentang Desa Rejoyoso.Luas wilayah 989,48 hektar, dengan batas-batas, sebelah utara, sungai Lesti, timur, desa Wonokerto, selatan Karangsari dan sebelah barat Desa Sumberejo Pagak.

Desa Rejoyoso terbagi menjadi empat 4 Dusun yaitu Wotgalih: RT01 s/d 14 RW01 s/d 02, Dusun Karangsuko: RT15 s/d 30 RW03 s/d 04 Dusun Sukosari: RT31 s/d 47 RW05 s/d 06 dan Dusun Balong: RT48 s/d 63 RW07 s/d 08. (sur/oso)

 

Trending