Connect with us

Jember

Gumukmas Fashion Carnival Spektakuler!

Diterbitkan

||

Gumukmas Fashion Carnival Spektakuler!

Jember, Memontum – Dalam rangka memperingari hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, muspika gumukmas menggelar berbagai macam rangkaian kegiatan dan perlombaan diantaranya Gumukmas Fashion Carnival (GFC) yang diadakan Rabu (4/9/2019) siang.

Acara yang menempuh jarak 2,5 Km tersebut di ikuti oleh ribuan peserta yang terbagi dalam 25 regu baik dari berbagai instansi, pendidikan maupun warga desa se wilayah kecamatan Gumukmas dengan Start lapangan Gumukmas dan finish di depan MI Al huda Gumukmas

Salah satu peserta GFC. (bud)

Salah satu peserta GFC. (bud)

Terlihat camat Gumukmas Imam Sudarmaji bersama Muspika juga ikut berpartisipasi, dia juga menjadi salah satu peserta karnafal yang tergabung dalam regu penghormatan,dengan mengenakan pakaian kas ala suku Indian, Imam sudarmaji membuka langsung acara itu pada pukul 11.00 siang sebagai tanda di mulainya (GFC).

Imam sudarmaji mengatakan, kalau masyarakat kecamatan gumukmas sekarang ini mengalami kemajuan dan sudah bersinergi di semua lapisan masyarakat baik dari muspika dan instansi terkait.

“Kita bersama sama merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 secara sinergi, jadi tidak sendiri sendiri,” katanya

Dia juga menghimbau pada semua masyarakat terutama pada para peserta Spektakuler Gumukmas Fashion Carnival untuk untuk bisa mengikuti aturan yang ditetapkan oleh panitia agar acara ini berjalan dengan lancar.

“Kami juga mengharap pada masyarakat terutama penonton supaya bisa tertib ditempatnya dan tidak mengganggu kegiatan karnafal “, pungkasnya. (bud/yud/oso)

 

Trending