Connect with us

Kabupaten Malang

Pasutri Bendosari Pujon Saling Tukar Jabatan

Diterbitkan

||

Sri Hari Kartini SE Kepala Desa Bendosari Pujon. (Sur)

Istri Dilantik Jadi Kades, Suami Jadi Anggota Dewan

Memontum Malang – Perjuangan dan semangat Pasangan Suami Istri (Pasutri) ini patut diacungi jempol. Betapa tidak, Pasutri dengan 2 putra ini bisa saling tukar jabatan politik.

Sri Hari Kartini SE, yang tercatat selaku mantan anggota komisi 2 DPRD Kabupaten Malang ini dilantik sebagai seorang Kepala Desa Bendosari untuk periode 2019-2025 beberapa waktu lalu.

Sementara, M Khoirun, mantan Kades Bendosari selama 2 periode ini juga dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang untuk masa bakti 2019-2025 mendatang. Khoirun adalah suami Sri Hari Kartini.

Ditemui seusai pelantikan beberapa waktu lalu, Sri Hari Kartini menjelaskan, alasan dirinya pilih jadi Kepala Desa, karena ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kalau suami saya ingin mengabdi lebih luas kepada masyarakat. Semoga kami berdua selalu bisa Bermanfaat dan barokah maslahah buat Masyarakat, serta selalu diberi kelancaran selamat dunia akhirat ” ujarnya.

Juga dijelaskan Sri Hartini, mengenai program kedepan mantan anggota komisi 2 DPRD Kabupaten Malang ini yaitu ingin melanjutkan program Kades sebelumnya terutama dalam bidang infastruktur yang belum terselesaikan.

“Untuk infrastruktur yang sudah terealisasi hampir mencapai 75 %. Sedangkan untuk sisanya,kami selesaikan dengan cara bertahap.Karena untuk permasalahan infrastruktur tidak bisa diselesaikan hanya dalam satu waktu melainkan harus bertahap dan berkelanjutan, ” ujar Kades wanita ini.

Sementara, M Khoirun SE, anggota DPRD Kabupaten Malang yang baru dilantik menjelaskan, alasan mantan Kepala Desa Bendosari selama 2 periode ini menempati posisi sebagai wakil rakyat, karena ingin mengabdi lebih luas lagi kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan menjadi amanah dan berjalan lancar, ” ucap politisi partai Golongan Karya kepada Memontum.com. (sur/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending