Connect with us

Kabupaten Malang

Pamit Kenal Camat Gedangan Diwarnai Haru dan Isak Tangis

Diterbitkan

||

Drs H Sugeng Hari Susanta MM, Yateno SH MSi Camat Gedangan bersama Kapolsek Gedangan AKP Nuryono, Kapten CHp Sulistiono Danramil 0818/31 Gedangan. (sur)

Memontum Malang – Acara pamit kenal antara Drs H Sugeng Hari Susanta MM, Camat Gedangan yang lama dengan Camat baru Yateno SH MSi, diwarnai isak tangis dan suasana haru para staf dan Kades se-wilayah Kecamatan Gedangan Senin (2/9/2019) siang.

Mereka merasa terharu, karena harus melepas pindahkan sosok yang baru pulang dari tanah suci Mekkah ini. Bagi para staf Kecamatan dan Kades, nama Abah Sugeng sudah seperti orang tua, saudara, maupun rekan yang bisa berbagi dalam segala hal.

Drs.H.Sugeng Hari Susanta MM saat menerima cenderamata dari puskesmas Kecamatan Gedangan. (H.Mansyur Usman/Memontum.Com)

Drs.H.Sugeng Hari Susanta MM saat menerima cenderamata dari puskesmas Kecamatan Gedangan. (H.Mansyur Usman/Memontum.Com)

Acara yang juga dihadiri oleh Muspika dan seluruh instansi Kecamatan Gedangan ini sekaligus Serah Terima Jabatan dari Pejabat Sementara (Pj) Kades kepada Kades terpilih dan Ketua TP PKK.

Dengan didampingi istri Hj Sri Suhariyani, Abah Sugeng yang saat pindah tugas di Kecamatan Bantur dalam sambutannya menyampaikan terkait banyaknya program di Kecamatan Gedangan yang belum terlaksana, termasuk program PKK.

Dalam hal ini,dia meminta agar Camat yang baru dapat melanjutkan program tersebut. “Kami minta kepada Ketua TP PKK yang baru agar melanjutkan pengajian Qoirun Nisa’ yang saat ini sudah berjalan, ” pinta Sugeng.

Dia juga berpesan, jika ada sesuatu yang kiranya sulit, agar melalui rembug. “Saya yakin para Kades di Kecamatan Gedangan ini adalah wajah-wajah ikhlas. Sekali lagi saya pamit, saya mulai hari ini sudah masuk kecamatan Bantur, ” kata Abah Sugeng seraya meneteskan air mata dengan nada suara tersedu sedan.

Sebelumnya, Yateno SH MSi Camat Gedangan yang baru mengucapkan selamat kepada Kades yang baru
dilantik dan berterima kasih kepada Pj yang sudah mengabdi juga kades yang sudah menjalani purna tugas.

“Kulonuwun, saya masuk di Kecamatan Gedangan, jika ada kesalahan dalam melangkah mohon diingatkan, ” pinta mantan Sekwilcam Pakisaji ini. (Sur/oso)

 

Trending