Kabar Desa

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Kecamatan Junrejo Gelar Perayaan HUT RI ke 74, Diawali Gerak Jalan Sehat

  • Minggu, 18 Agustus 2019 | 19:04
  • / 16 Djulhijjah 1440
Kecamatan Junrejo Gelar Perayaan HUT RI ke 74, Diawali Gerak Jalan Sehat

Memontum Kota Batu – Untuk memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 kali ini, Pemerintah Kecamatan Junrejo Kota Batu menggelar berbagai kegiatan, salah satunya dengan gerak jalan.

Masyarakat tampak antusias, bahkan semua kalangan termasuk anak-anak juga tampak hadir. Acara yang digelar pada Minggu, 18/8 ini dimulai pada pukul 06.00 dan diberangkatkan secara langsung oleh Camat Junrejo Arief Rahman Ardyasana, tampak pula hadir Kapolsek serta Danramil Junrejo.

Dengan di hibur oleh Andalas salah satu orkes melayu dari wilayah setempat, masyarakat juga tampak senang dengan ikut berjoget dan mengikuti setiap alunan lagu yang di tampilkan.

Selain itu hadiah yang di sediakan oleh panitia juga sangat banyak dan bermacam-macam, mulai doorprice sampai beberapa hadiah utama, tv, mesin cuci, kulkas, serta satu unit sepeda motor matic.

Camat Junrejo, Arif Rahman Ardyasana mengatakan bahwa beragam kegiatan dilakukan untuk mengisi hari Kemerdekaan. Mulai dari gerak jalan Minggu (18/8) kamarin di Kantor Kecamatan Junrejo, lomba tingkat desa dan sepak bola tingkat SD/MI pada 19-21 Agustus, lari marathon 6K tingkat SD/MI tanggal 22 Agustus, marching band tingkat SD/Mi tanggal 29 Agustus kemudian ditutup dengan resepsi dan hiburan pada tanggal 31 Agustus.

“Lomba-lomba dan hiburan yang kami gelar semuanya gratis. Ini selain untuk mengisi kemerdekaan betujuan untuk menjalin silahturahmi, kekompakan, dan bibit unggul untuk perlombaan di tingkat SD,” ujar Arif kepada media Minggu (18/8).

Untuk hari ini pihaknya menggelar jalan sehat dengan hadiah utama sepeda Yamaha NMax. Dengan pemenang hadiah utama atas nama Rokhani warga Ngandat Dusun/Desa Mojorejo RT.014 RW.006 Kecamatan Junrejo, Kota Batu. (bir/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional