pariwisata kabupaten jember

Infrastruktur Desa Padomasan Harus Diutamakan

  Dibaca : 180 kali
Infrastruktur Desa Padomasan Harus Diutamakan
Trimanto Kepala Desa Padomasan, Kecamatan jombang

Memontum Jember — Dana desa yang dikucurkan pihak pemerintah Kabupaten Jember disambut baik oleh pihak kepala desa Padomasan bernama Trimanto ini. Pihaknya sudah memploting dan sebagian proyek sudah jadi dan dirasa masyarakat padomasan.

Contoh pengaspalan jalan sepanjang 463 meter yang berada di Dusun Krajan 1 sudah jadi dengan dana Rp 200 juta dan itupun sudah terelalisasi dan sudah dimanfaatkan penguna jalan dan masyarakat sekitar.

Tak hanya itu saja pihaknya juga membangun telfot pengerasan jalan di dusun Ringin Sari dengan biaya Rp 110 juta dengan panjang 400 meter sudah bisa dilewati warga. Selain itu pembangunan Drainase air yang berada di Dusun Ringin sari dengan panjang 312 meter dengan biaya Rp 200 juta juga sudah selesai.

Trimanto selaku kepala desa baru Padomasan berharap bahwa warga puas dengan kinerja pihak nya selama ini, dan dirinya juga saat ini masih melakukan perubahan dan pembenahan Plat Beton Drainase yang menjadi biang banjir dan juga genangan yang berada di Dusun Krajan 2.

Pihaknya saat ditemui di balai desa pada Selasa (21/11/2017) berharap agar warga ikut saling mengontrol dan menyampaikan apa yang kurang di sektor pembangunan dan berbagai hal yang harus diperbaiki. Trimanto selaku kepala desa sendiri berharap jika dana yang dikucurkan pemerintah daerah bisa diserap dengan baik dan dirasakan warga seutuhnya. (lum/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan cukai pemkab sidoarjo

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional