Connect with us

Jember

Pilkades Serentak Jember, Puger Wetan Sosialisasi Pendaftaran

Diterbitkan

||

JELASKAN : Panitia Pilkades sosialisasi pendaftaran calon. (rir)

Memontum Jember – Pemilihan Kepala Desa serentak 162 Desa se-kabupaten Jember yang akan di laksanakan pada September mendatang, tahapan demi tahapan, kini sedang di lalui pada masing-masing Desa yang akan melaksanakan hajatan 6 tahunan pesta demokrasi tingkat Desa kali ini.

Salah satunya adalah Desa Puger Wetan Kecamatan Puger Kabupaten Jember, usai pembentukan panitia Pilkades hingga kemudian pelaksanaan musyawarah Desa terkait anggaran Pilkades dan kini Panitia sedang melaksanakan tahapan selanjutnya yakni pembukaan pendaftaran Calon Kepala Desa yang di mulai pada 11 hingga 19 Juli.

“Sesuai peraturan, tahapan Pilkades saat ini kami sedang melakukan Sosialisasi terkait pembukaan pendaftaran calon yaitu pemasangan banner di ruang publik secara merata di Wilayah Desa Puger Wetan,”
ungkap Sekretaris Panitia Pilkades Desa Puger Wetan Slamet Hariyadi.

“Pada siang ini dan kemarin dilaksanakan siaran keliling,” imbuh Slamet Hariyadi saat ditemui Memontum.com di kantornya, Rabu (10/7/19) sore.

Selain itu pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkades ini sambung Slamet, panitia selalu melakukan koordinasi dengan pihak Muspika Puger terutama pihak kepolisian setempat terutama pada saat setiap melaksanakan rapat -rapat.

Slamet menginginkan masyarakat tetap semangat dalam mengikuti konteks Pilkades dan tidak menerima sesuatu dari masing-masing calon sehingga pelaksanaannya benar-benar murni suara hati masyarakat

“Kami mengharapkan Pilkades ini Kondusif dan sukses, jangan membuat ulah yang merugikan, silahkan bersaing namun bersaing yang sehat,” imbuhnya. (rir/yud/oso)

 

Trending