Connect with us

Kabupaten Malang

8 Cakades Petahana Turen Masih Melenggang

Diterbitkan

||

TERPILIH : H Edin Krisbintoro Cakades Terpilih Desa Jeru bersama Nunuk Thomimah. (Dok)

H Edin Krisbintoro Kembali Pimpin Desa Jeru Periode 2019-2025

 

Memontum Malang – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berlangsung di12 desa wilayah Kecamatan Turen Kabupaten Malang Minggu (30/6/2019) lalu, ternyata ada 8 desa masih dimenangkan oleh Cakades petahana. Sedangkan 4 desa lain, dalam 5 tahun kedepan nanti bakal dipimpin oleh Kades wajah baru,toh ada diantaranya tercatat sebagai mantan Kades di desa setempat.

Seperti halnya Cakades petahana terpilih di Desa Jeru, H Edin Krisbintoro.Toh harus melawan Nunuk Thomimah isterinya sendiri, tetapi Edin masih mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Desa Jeru lima tahun ke depan.

Berikutnya, Desa Tumpukrenteng, Cakades petahana Helmiawan Khodidi juga harus berlawanan dengan Niswatun Sa’diyah istrinya. Akhirnya,sosok yang akrab disapa Didik ini memimpin kembali di desa perbatasan Kecamatan Bululawang ini lima tahun ke depan.

Lepas dari 2 desa, Jeru dan Tumpukrenteng, juga ada beberapa desa,dalam Pilkades gelombang III ini masih dimenangkan oleh Cakades petahana. Seperti Suriadi Cakades petaha terpilih Desa Tanggung,Imam Hanafi Undaan,Purna Wibawa Desa Kemulan,H Subur SE Desa Sanankerto, Hj Eny Yustining Sananrejo dan Burhanuddin Desa Talangsuko.

Sementara, ada 4 desa di Kecamatan Turen yang lima tahun kedepan bakal dipimpin oleh Cakades baru.Seperti Etti Widiastuti Cakades terpilih Desa Kedok, Agus Harianto Cakades terpilih Desa Talok, Supriyono Cakades terpilih Desa Gedok Kulon dan Wahyudi Cakades terpilih Desa Sawahan. (Sur/oso)

 

Trending