Connect with us

Sidoarjo

Camat Krembung Lantik Pj Kades Balonggarut

Diterbitkan

||

Camat Krembung Lantik Pj Kades Balonggarut

Memontum Sidoarjo – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Pj Kepala Desa Balonggarut, M. Sultoni S. Sos dilakukan Camat Krembung, Drs. Abdul Muid M. Si, Kamis (27/06) siang. Prosesi pelantikan dikemas secara sederhana, dihadiri Forkopimka Krembung, Perangkat Desa, BPD, LPMD, RT, RW, Karang Taruna, PKK, Toga dan Tomas.

Camat Krembung, Drs. Abdul Muid M. Si dalam pidatonya mengatakan dilantikanya Pj Kades ini dikarenakan jabatan kepala desa, M Kusaeri sudah berakhi. Maka sesuai Keputusan Bupati Sidoarjo Nomor 188/290/438.1.1.3/2019 tentang Pengesahan Pemberhentian kepala desa Balonggarut dan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Balonggarut dilaksanakan.

Camat Krembung, Drs. Abdul Muid M. Si, saat melantik (kiri) Pj Kades Balonggarut M. Sultoni (gus)

Camat Krembung, Drs. Abdul Muid M. Si, saat melantik (kiri) Pj Kades Balonggarut M. Sultoni (gus)

Serimonial atau pelantikan Pj Kepala Desa Balonggarut, adalah suatu sejarah bagi desa ini. Sebab bersama juga di lakukan pelantikan ketua tim PKK Desa. ” Kami berharap kedepannya, desa ini lebih baik dan maju. Terutama membawa pemerintahan Desa, dalam hal mengantarkan proses pemilihan kepala desa nanti di Tahun 2019″, ungkap Abdul Muid

Ditambahkan Abdul Muid, Pemerintahan desa tidak dapat berjalan, jika tanpa dukungan, kerjasama, sinergiritas dari perangkat desa, lembaga desa, RT, RW, PKK dan sebagainya. Mari kita bersama-sama secara balant, meningkatkan pelayanan di masyarakat sehingga desa semakin maju, pungkasnya

Sementara di lokasi, prosesi pelantikan Pj Kades juga dilakukan penyerahan SK serta penyerahan SPJ ( Surat Pertanggung Jawaban) Kepala Desa M. Kusaeri, kepada M. Sultoni dan penandatanganan naskah sumpah pelantikan (gus/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending