Kabar Desa

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Sejumlah Pengurus Bumdes Study Banding di Desa Pontang

  • Selasa, 25 Juni 2019 | 20:01
  • / 21 Syawal 1440
Sejumlah Pengurus Bumdes Study Banding di Desa Pontang

Memontum Jember – Sejumlah pengurus Badan Usaha milik Desa (Bumdes) se-Kabupaten Jember, mengikuti Sarasehan yang diselenggarakan di Pendopo Desa Pontang pada Senin (24/6/2019) siang.

Kegiatan tersebut merupakan ajang pencarian solusi bersama dalam menggaet pasar berbagai produk milik Bumdes selama ini.

Selain itu, para peserta juga diarahkan kepada berbagai inovasi dan capaian kegiatan Bumdes yang berada di Desa Pontang yaitu Bumdes Pesat.

Suyanto menyampaikan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menggali informasi dari berbagai produk dari sejumlah Bumdes yang ada di Kabupaten Jember ini, tujuannya ialah, mencari formula tentang tekhnis pemasaran bersama.

“Dalam agenda saatb ini mas, kita membentuk forum bersama denmgan sejumlah pengurus Bumdes se Kabupaten Jember, untuk mencari formula dalam memasarkan produk Bumdes yang ada,” ungkap ketua Bumdes Pesat Desa Pontang ini.

Diketahui, hal tersebut juga merupakan inisiatif pendamping lokal desa (PLD) Sulkhan Arifin untuk mencari mencari formula dalam memcari pasar untuk memperkenalkan produk bumdes desa se kabupaten Jember. (yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional