Connect with us

Kabupaten Malang

Asep Suryaman Cahyo Saputro Cakades Tlogorejo Pagak

Diterbitkan

||

CAKADES : Asep Suryaman Cahyo Saputo Cakades Tlogorejo PAGAK. (Sur)

* 100 Hari Kerja, Selesaikan Masalah Tanah, 3 Tahun Tidak Terwujud, Siap Mundur

 

Memontum Malang – Dengan mengusung motto ‘Abang Branang Tlogorejo Tretan (Merah Padam,Tlogorejo Saudara) Asep Suryaman Cahyo Saputro turut berkompetisi dalam pesta demokrasi perebutan jabatan orang nomor satu Desa Tlogorejo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang yang dikemas dalam Pilkades serentak Kabupaten Malang (30/6/2019) mendatang.

Dalam pelaksanaan pesta demokrasi di desa dengan 5037 DPT ini, Asep duduk di nomor urut 3. Terlepas dari Asep, ada nama Taswi, Harno, Sulis Nurhayati dan Sunariyanto.

Ada 4 visi misi singkat, padat dan bermakna yang selama ini tentunya sangat dinantikan oleh warga bilangan pesisir pengairan Jasa Tirta ini. Seperti, 100 hari pertama kerja,pihaknya langsung menyelesaikan permasalahan tanah/suwalikan.

Selanjutnya, juga akan mengurangi birokrasi ruwet/bertele-tele. Menghadirkan destinasi pariwisata di Desa Telogorejo juga menjadi tujuan. Jika itu tidak terwujud, pihaknya siap mengundurkan diri.

Disinggung mengenai tahapan yang sudah dilalui dalam Pilkades yang berlangsung serentak di 269 desa ini yakni sudah masuki tahap penyampaian visi misi dan berlanjut kampanye terbuka.

Juga dijelaskan, bahwa dirinya sudah siap dalam mengikuti pemilihan Kepala Desa Tlogorejo. Diakui, dirinya salah satu calon Kades yang baru pertama kali ikut dalam pencalonan Pilkades ini.

“Yang mendorong saya untuk maju, bagaimana untuk mewujudkan perubahan dan meningkatkan sistem pelayanan yang lebih baik, khususnya bagi masyarakat Desa Tlogorejo,” pungkas Asep. (sur/oso)

 

Trending