Connect with us

Jember

4 Tahun Warga 3 Desa Tersiksa Jalan Offroad, Akhirnya Kini Bisa Tersenyum

Diterbitkan

||

*Hasil Kerja Fakta Bupati Jember

Memontum Jember—Jalan yang lama menjadi polemik dan keluh kesah warga 3 desa selama hampir 4 tahun, yaitu Desa Kraton, Kencong dan Kepanjen, akhirnya rampung dibangun. Warga pun sangat mengapresiasi kinerja Bupati Jember Dr Faida MMR.

Bupati Jember yang menjabat kurang lebih 2 tahun ini, melalukan perbaikan jalan di berbagai pelosok. Hampir sepenuhnya sudah dilaksanakan dan juga sudah dipergunakan oleh warga sekitar. Jalan penghubung 3 desa di Jember selatan ini, lebih tepatnya jalan Ponjen-Kraton Kecamatan Kencong panjangnya kurang lebih 5,4 km. Warga merasa puas karena bisa menjadi akses bagi petani dan pedagang.

 

Gianto, Petani dan Pedagang Warga Ponjen Petakan, Kecamatan Kencong memastikan mobil pengangkut telur tak takut pecah lagi.

Gianto, Petani dan Pedagang Warga Ponjen Petakan, Kecamatan Kencong memastikan mobil pengangkut telur tak takut pecah lagi.

Kurang lebih 1 bulan ini, para pedagang sudah tidak tersiksa oleh medan jalan hancur. Dipastikan, penjual buah dan telur atau lainnya, tidak akan merugi karena rusak dagangannya akibat jalan offroad.

Salah satunya adalah Gianto warga Ponjen Petakan, Jumat (17/11/2017) pagi, menyampaikan pesan ke Bupati Faida melalui Memontum (Memo X Grup).

“Terima kasih ibu bupati, jalan kami sudah diperbaiki dan direspon dengan cepat,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, jika boleh kasih saran, mohon untuk tambal sulam, bisa dilakukan 1 tahun sekali.

“Agar jalan ini awet dan warga sini tidak tersiksa lagi,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wiwik warga Kedunglangkap Kencong yang setiap hari lewat jalan tersebut. Dia mengaku puas dengan kinerja pemerintahan daerah Jember yang cepat tanggap dalam hal kemasyarakatan. (lum/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending