Connect with us

Kabupaten Malang

Pasangan Suami Istri Perebutkan Kursi Kades Jeru Turen

Diterbitkan

||

Pasangan Suami Istri Perebutkan Kursi Kades Jeru Turen
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Malang – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap tiga di Kabupaten Malang akan berlangsung tgl 30-Juni 2019 mendatang.Dari 269 desa penyelenggara pesta demokrasi tersebut,ternyata ada beberapa di antaranya diikuti Pasangan Suami Istri(Pasutri).Salah satunya di Desa Jeru Kecamatan Turen.

Dia adalah Edin Krisbintoro dan Nunuk Thomimah, pasangan suami istri calon Kades Jeru untuk masa bakti tahun 2019-2024 mendatang.

Ditemui sebelum berlangsungnya penyampaian visi misi serta pengambilan nomor urut Calon di kantor Desa Jeru Senin (6/5/2019) siang tadi, Edin yang sampai hari ini masih menjabat sebagai Kades Jeru menceritakan,sejak dibukanya pendaftaran Calon Kepala Desa Jeru tgl 5/4 2019 lalu, hingga menjelang berakhirnya waktu pendaftaran tgl 17/4/2019, ternyata tidak ada seorangpun pendaftar.

“Saya mendaftar tanggal 12/4/2019.Karena hingga menjelang ditutupnya pendaftaran ternyata tidak ada pendaftar,akhirnya tanggal 17/4/2019 berikutnya, istri saya menyusul.Karena dalam penyelenggaraan pilkades ini tidak boleh ada calon tunggal”, mantan Kasun Desa Jeru tahun 1998 ini menjelaskan.

Dengan mengusung tema Guyub Rukun Membangun Desa, Edin menyampaikan sebagian visi misinya seperti,
Mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan Desa yang baik.Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa dan daya saing desa.

Menfungsikan tempat-tempat umum untuk sarana berjualan seperti yang dilakukan saat ini, Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mewujudkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa.

 

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Trending