Connect with us

Kabupaten Malang

Jelang Pilkades Serentak Kabupaten Malang 2019

Diterbitkan

||

Sunardiono Ketua Panitia Pelaksana Pilkades Ringinsari
2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

Tambahnya, hari ini (Rabu17/4/2019 kemarin), sudah masuk tahapan rekapitulasi hasil pendataan pemilih dan itu dilakukan oleh panitia dengan cara mendatangi masing-masing kediaman penduduk, selanjutnya yang mereka yang sudah didatangi dan bertemu langsung dengan calon hak pilih, pihak panitia akan tempelkan stiker bertuliskan :”Ayo Kita Sukseskan Pilkades 2019,Cipatakan Suasana Kebersamaan,Tertib dan Aman.Kalau Bukan Kita Siapa Lagi…”.

Tak hanya itu, dari hasil pendataan nanti direkap untuk diterbitkan menjadi Dartar Pemilih Sementara(DPS). Selanjutnya,
Panitia mengumumkan melalui seluruh ketua Rt,tanpa terkecuali dikantor Sekretariat panitia Pilkades selama tiga hari berturut-turut.

“Kami juga beri kesempatan, jika ada nama yang belum tercantum dalam DPS,untuk segera lapor panitia, agar dilakukan catatan tambahan. Data tambahan itu nantinya berlaku selama tiga hari. Terakhir penetapan Daftar Pemilih Tetap(DPT), itu dilakukan tiga hari setelah pengumuman, ” papar Sunardi.

Terakhir, penetapan nama Calon Kepala Desa (Cakades) beserta pengundian nomor urut dan masa kampanye yang berlangsung sekitaran H-5.

Terpisah, Anton Margono PJS Kepala Desa Ringinsari berharap,dengan berlangsungnya Pilkades serentak tgl 30-Juni 2019 nanti, di Desa Ringinsari khususnya berjalan sukses, aman, lancar dan kondusif.

“Kami berharap,khususnya pelaksanaan Pilkades Ringinsari nanti berjalan aman, lancar, sukses serta kondusif, umumnya juga di 268 desa se-Wilayah Kabupaten Malang,” pungkas Anton berharap. (Sur/oso )

 

2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
3 Komentar

1 Komentar

  1. iran

    19 April 2019 at 2:15 am

    slamat malam. mohon ijin…
    mau comfrim masi apa sudah dapat brita mengenai orang mancing yg jatoh?..di sidoasri?..

  2. iran

    19 April 2019 at 2:18 am

    kalo belom. abh mansur silahkan hubungi saya?…by. boncel bajulmati…
    wa.081341559582

  3. iran

    19 April 2019 at 2:23 am

    nggk jelas

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending