Connect with us

Sidoarjo

Mantan Camat Jabon Pesan Pertahankan Sinergitas

Diterbitkan

||

Mantan Camat Jabon Pesan Pertahankan Sinergitas

Memontum Sidoarjo – Pimpinan Kecamatan Jabon diserahterimakan dari Drs.Agus Sujoko,M.AP kepada Mokhammad Aziz Muslim,S.Sos.Bersamaan dengan itu juga dilakukan mutasi pejabat Kecamatan Jabon, bertempat di pendopo Kecamatan Selasa (22/1/2019)

Mereka adalah Kasi, Umi Sumarmi,SP (Koordinator Penyuluhan Pertanian), Sunyoto,A.Md (Penyuluh Pertanian), Edi Nurcahya SP (Kasi Perekonomian),Yahya Dahari,SH (Kasi Trantibum),dan Eny Iswaty,SP (Koordinator Penyuluhan Pertanian), Drs.Leny Nurmalasari sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan,kini menjabat Sekretaris Camat menggantikan Ronny Yulianowarso. Abdul Rokhim SH yang sebelumnnya menjabat Kasi Trantibum,kini menjabat Kasi Pemerintahan.

Kepala UPTD Pusksemas Jabon,Dr. Djoko Setijono (kiri) memberikan bingkisan kenang-kenangan pada (kanan) Drs.Agus Sujoko,M.AP (kiri) mantan camat Jabon (gus)

Kepala UPTD Pusksemas Jabon,Dr. Djoko Setijono (kiri) memberikan bingkisan kenang-kenangan pada (kanan) Drs.Agus Sujoko,M.AP (kiri) mantan camat Jabon (gus)

Kegiatan pamit kenal diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti para undangan yang hadir, diantaranya Forkopimpka Jabon,Staff,Kepala Desa,Perangkat Desa,UPTD Puskesmas,UPTD KUA PKK,Toga, Tomas,Karang Taruna,Kepala Sekolah,dan Guru.

Camat Jabon Drs.Agus Sujoko,M.AP mengatakan dirinya tidak pindah melainkan bergeser ke kantor Kecamatan Gedangan.” Saya minta do’a restunya ditempat yang baru Terima kasih kepada semua pihak yang ikut membangun sinergitasnya cukup luar biasa di Kecamatan Jabon, ” ucapnya

Diungkapkan Agus Sujoko,kedatangan Camat Mokhammad Aziz Muslim ini hanya tinggal meneruskan saja.Sebab sudah tertata,serta terkondisikan dengan baik didesa, Polsek, Koramil yang intinya semuanya bersinergi.

” Ibarat perahu itu cukup solit sekali untuk dijalankan,hidup biduk pendayung antara kanan,kiri sudah kompak. Kapan waktunya mendayung,kita menepi mereka siap dan ini juga salah satunya kesan-kesanya, katanya

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending