Connect with us

Bondowoso

Botolinggo Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2020

Diterbitkan

||

Botolinggo Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2020
2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

“Mendata ibu hamil hidupnya di bawah garis kemiskinan dan anak stunting juga dimasukkan dalam Anggaran Dana Desa,”.jelas Kades Botolinggo.

Dalam kesempatan tersebut Camat Botolinggo Suhaji, S.Sos juga menyampaikan kegiatan musrenbang desa rutin dilaksanakan setiap tahun, sebagai tindak lanjut dari Musdes yang sebelumnya sudah dilaksanakan oleh masing-masing Desa dengan mengacu pada peraturan yang ada.

“Kami berharap pada kegiatan Musrenbang Desa kali ini, dapat dimanfaatkan dengan baik, saling bersinergi dengan Rekan-Rekan Dinas, sehingga Program kegiatan Pemerintah Desa dan Program Dari Dinas Kabupaten tidak tumpang tindih, ” ujar Suhaji.

Selain itu Camat Botolinggo juga menyampaikan Pemkab Bondowoso akan meluncurkan Program Tape Manis yaitu Tanggap dan Peduli Pengentasan Kemiskinan.

“Pengentasan kemiskinan menjadi perhatian dan prioritas, diantaranya adalah ibu hamil yang hidupnya di bawah garis kemiskinan harus mempunyai BPJS , serta anak stunting juga menjadi perhatian. Posko Program Tape Manis Akan ditempatkan di Rumah Dinas Wakil Bupati Bondowoso,” pungkasnya.(sws/yan)

2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending