Kabar Desa

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Pelaksanaan Ujian Calon Perangkat Desa Silomuki Berjalan Lancar

  • Senin, 21 Januari 2019 | 20:26
  • / 14 Jumadil Uula 1440
Pelaksanaan Ujian Calon Perangkat Desa Silomuki Berjalan Lancar

Memontum Situbondo – Pelaksanaan Ujian Calon Perangkat Desa Silomuki yang diikuti sebanyak 25 peserta berlangsung lancar dan tertib. Tes perangkat desa tersebut dihadiri Camat Melandingan, Kapolsek Melandingan, Babinsa dan Kabintibmas Kecamatan Melandingan, Senin (21/01/2019).

Ujian perangkat desa tersebut untuk mengisi kosongnya enam perangkat desa diantaranya dua kepala dusun, dua kaur, dan dua kasi di Desa Silomukti. Ujian tersebut meliputi dua tes yaitu tes tulis dan tes komputer, selanjutnya penilaian dan langsung pengumuman hasil ujian itu.

“Alhamdulillah, pada ujian perangkat Desa Silomukti dari 26 pendaftar hanya satu yang gugur karena sakit,” terang Edy Ketua Panitia tes perangkat Desa Selomukti.

Edy juga menyampaikan pada ujian tersebut peserta diberi waktu tes tulis selama 2 jam dan tes komputer masing- masing diberi waktu 10 menit. “Hasil dari tes perangkat desa ini, kita umumkan langsung hari ini juga,” pungkasnya.

Hasil akhir ujian tertulis Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa saat itu juga langsung merekap nilai ujian. Menurut data yang diperoleh Memontum.com, nilai tertinggi untuk formasi Kaur TU diraih oleh Nanang Kosim, Perencanaan Desa Silomukti diraih oleh Andika Wijaya, Kaur Kesra diraih oleh Hidayat, Kadusun Krajan diraih oleh Saiful Hasan, Kadusun Jerukan diraih oleh Suyono, sementara untuk Sekdes diraih oleh Ferdi Febriansyah. (yud/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional