Kabar Desa

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Sekdes Kalipuro Dilantik

  • Selasa, 7 November 2017 | 20:52
  • / 17 Safar 1439
Sekdes Kalipuro Dilantik
Sekdes Kalipuro Dwi Astutik Mega Viati (no 3 dari kiri) bersama sejumlah pejabat tiga pilar

Memontum Mojokerto — Danramil 0815/11 Pungging Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Mujiono selaku Forkopimka Pungging menghadiri pelantikan Dwi Astutik Mega Viati menjadi Sekretaris Desa Kalipuro di Balai Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Senin (06/11/2017).

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimka Pungging yaitu Camat Drs. Mujib, MM, Kapolsek AKP Edi Purwo S, SH, Kabag PMD Kabupaten Mojokerto Drs. Ardi Sepdianto, M.Si., Kasi Tramtib Kecamatan Pungging Khoirul, Kades Kalipuro Sugeng Santoso, Babinsa Desa Kalipuro Serma Saki, Bhabinkamtibmas Desa Kalipuro Bripka M. Amik Sugiyanto.

Usai melantik Sekdes, Kepala Desa Kalipuro Sugeng Santoso, menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat Sekdes, tugas ke depan akan menanti dan akan lebih berat. “Semoga dengan dilantiknya Sekdes akan lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara Camat Pungging Drs Mujib, MM mengatakan, bahwa menjadi perangkat desa tidaklah mudah, terlebih lagi Sekdes yang bertugas mengkoordinir Kepala Dusun, mengelola anggaran yang tidak kecil dan harus dipertanggungjawabkan.

“Sekdes sebagai Ketua Tim Pelaksana kegiatan yang ada di desa. Tantangan kedepan akan lebih sulit, harus belajar lebih baik mengenai tugas dan tanggungjawab sebagai Sekdes dan akhirnya saya ucapkan selamat bertugas, tetap terus belajar lebih giat,” terangnya.

Usai acara pelantikan dilanjutkan pemberian ucapan selamat mulai dari Kabag PMD, Forpimka, Kades, Tiga Pilar Desa dan undangan. Saat memberikan ucapan selamat, Danramil 0815/11 Pungging Kapten Inf Mujiono berpesan kepada Sekdes yang baru dilantik, agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat demi kemajuan Desa Kalipuro.

Untuk diketahui, Dwi Astutik Mega Viati, merupakan calon Sekdes Kalipuro yang berhasil menyisihkan 14 pendaftar lainnya saat ujian seleksi Perangkat Desa Kalipuro untuk formasi jabatan Sekretaris Desa, pada Selasa (17/10/2017). (mrg/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional