Connect with us

Bondowoso

Desa Gayam Lor Wakili Bondowoso di Rakor P3MD dan PID Jatim

Diterbitkan

||

Desa Gayam Lor Wakili Bondowoso di Rakor P3MD dan PID Jatim

* Diikuti 30 Kabupaten/Kota

 
Memontum Bondowoso – Desa Gayam Lor Kecamatan Botolinggo terpilih mewakili Kabupaten Bondowoso mengikuti Rapat Koordinasi Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) dan Program Inovasi Desa (PID) Tingkat Provinsi Jawa timur tahun 2018, bertempat di Hotel the singhasari resort batu selama 3 hari mulai tgl 13 sampai dengan 15 Desember 2018.

Rakor P3MD dan PID tk prov jatim diikuti oleh 30 kabupaten/kota. Masing kabupaten menunjuk Desa mengikuti kegiatan Dengan mengikutsertakan 4 org diantaranya 1 org perwakilan dari DPMD Kabupaten, 1 org camat, 1 org kades dan 1 org tenaga ahli. Hal tsb sesuai surat DPMD Prov jatim No : 005/13531/122.2/2018 Tgl 30 November 2018.

Mulyadi kepala desa gayam lor menyampaikan bahwa, sangat bersyukir Desa gayam lor terpilih mewakili kab.Bondowoso memgikuti Rakor P3MD dan PID tingkat Prov Jatim 2018. ” baru kali ini desa gayam lor mewakili kab.bwoso mengikuti rakor tingkat provinsi ” hasil dari rakor akan kami paparkan dan kami praktekkan di desa gayam lor agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat menuju bondowoso sae.

Mulyadi menambahkan mengajak semua elemen masyarakat untuk lebih semangat lagi memajukan desa gayam lor ikut berperan aktif memberikan masukan serta melakukan pengawasan program pembangunan pemberdayaan masyarakat desa agar penggunaan prlaksanaan Dana Desa tepat sasaran dan tidak mwnyimpabg dari peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

Bayhaki selaku Pemdamping Desa juga menyampaikan terpilihnya dwsa gayam.lor mewakili kab bwoso mengikuti Rakor P3MD Tingkat Prov Jatim dilihat dari penggunaan Dana Desa dari segi tertib administrasi maupun pekerjan fisik serta Pemberdayaan ” saya harap desa gayam lor dpt menjadi contoh bagi desa2 lain dalam bidang tertib administrasi maupun pembangun fisik “Mewujudkan nawacita presiden Joko widodo membangun desa untuk indonesia. (sws/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending