Connect with us

Bondowoso

Gerakan KPK Ciptakan Suasana Baru di Desa Klampokan Klabang

Diterbitkan

||

Gerakan KPK Ciptakan Suasana Baru di Desa Klampokan Klabang

Memontum Bondowoso – Gerakan Komunitas Pemuda Klampokan (KPK) Mampu ciptakan suasana baru dengan mencurahkan kreatifitas dan inovasi baru melalui lukisan gambar pagar tembok milik warga Dusun Krajan Desa Klampokan Kecamatan Klabang. Berbagai lukisan gambar menarik terpapar diantaranya adalah lukisan gambar Bondowoso Republik Kopi, Kesenian Budaya Lokal serta lukisan gambar lainnya, Jumat malam (15/12/2018).

Berbagai kegiatan positif yang dilakukan KPK adalah ikut serta mensukseskan HUT RI ke 73 beberapa waktu lalu, pengecatan pagar tembok dengan lukisan gambar yang bagus dan menarik mengacu pada kelompok sadar wisata menjadi desa yang rapi, indah serta ramah lingkungan selangkah lebih maju dari desa yang lain, program selanjutnya pembuatan lampion, jelas Galis Sofyan Dani selaku ketua KPK.

Lebih Lanjut Galis menjelaskan Tujuan kegiatan KPK menjadi tempat bernaung para pemuda dengan menggali bakat-bakat yang terpendam dengan kegiatan positif dan berperan aktif dalam kegiatan sosial yang ada di Desa Klampokan. Menjadi organisasi yang tidak hanya menaungi Para Pemuda Desa Klampokan akan tetapi diperluas hingga tingkat kecamatan, banyak harapan bertumpu di pundak kita para pemuda, semoga kedepan KPK lebih solid lagi.

Yoyok Sekretaris Desa Klampokan sangat mengapresiasi kegiatan Pemuda yang tergolong dalam Komunitas Pemuda Klampokan (KPK). Kegiatan KPK telah memberikan suasana yang baru di desa klampokan, inovasi dan kreatifitas telah dicurahkan dengan mengecat pagar tembok milik warga dan tembok sudut desa melalui lukisan gambar yang bagus serta mendidik diantaranya Bondowoso Republik Kopi dan Budaya Lokal, Keindahan dan Kerapian terlihat ketika memasuki Desa Klampokan, pungkasnya. (sws/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending