Connect with us

Kabar Desa

Hari ini, 19 Cakades Berkompetisi Di Kecamatan Sumawe

Diterbitkan

||

Hari ini, 19 Cakades Berkompetisi Di Kecamatan Sumawe

Memontum Malang – Sebanyak 19 Calon Kepala Desa(Cakades)wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan (Sumawe) Kabupaten Malang,Minggu(11/11/2018)hari ini turut berkompetisi dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa(Pilkades)serentak tahun 2018.

Camat Sumbermanjing Wetan(Sumawe) Agus Harianto, S.Sos., M.AP.,menjelaskan,jumlah tersebut tersebar di lima desa,seperti Sumbermanjing Wetan diikuti oleh 3 Cakades,Ringinkembar 3 Cakades,Desa Klepu 3 Cakades,Tegalrejo 3 Cakades dan Sitiarjo 5 Cakades.

Tambah Agus,untuk pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Sumawe kali ini diamankan oleh 69 personil aparat Kepolisian, terdiri dari jajaran Polres Malang,Bliatar dan Polres Batu.

“Setiap desa mendapat pengamanan antara 13 sampai 14 aparat kepolisian.Selain dari jajaran Polres Malang juga dari Polres Blitar dan Batu dan ditambah 1 pleton Brimob”,ujar Agus Minggu(11/11/2018)pagi tadi.

Akhirnya Camat berharap,dengan Pilkades di lima desa ini,semua desa terpilih kader-kader terbaik,murni pilihan masyarakat.Dan itu bukan permainan yang tidak mencerminkan demokrasi (Sur)

Trending