Connect with us

Jember

Pemdes Curahmalang Lantik Sekdes Baru

Diterbitkan

||

Pemdes Curahmalang Lantik Sekdes Baru

Memontum Jember – Dalam rangka pengisian perangkat Desa Curahmalang dalam hal ini jatuh pada posisi kepala kesekretariatan maka pada Rabu siang Kepala Desa Curahmalang lantik Sekdes yang baru yang bertempat di Pendopo Balaidesa Curahmalang Kecamatan Rambipuji. Rabu (26/9/2018) waktu setempat.

Yoseph Yuliadi selaku Pemdes Curahmalang mengatakan bahwasannya dirinya lantik Sekdes yang baru ini dalam rangka mengisi kekosongan kepala kesekretariatan yang berada di desa curahmalang.

“Iya mas saya lantik sekdes baru ini mengisi kekosongan sekdes di desa kami,” ucap Ocek (panggilan akrab) kepada awak media.

Pria yang sehari hari dipanggil Ocek ini mengatakan selain mengisi kekosongan ini, agar jalannya administrasi yang saat ini masih kurang baik agar lebih tertata dan baik. ” Seperti soal surat menyurat, pembinaan pajak hingga soal keuangan desa,” katanya. Ocek berharap setelah adanya sekdes yang baru di Desa Curahmalang kegiatan pemerintahan yang berada di Curahmalang dapat berjalan secara Optimal.

” Sehingga apa yang menjadi kendaka- kendala dapat teratasi dengan baik,” pungkasnya. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Rambipuji, Camat Rambipuji Ir, Mat Satuki, Kapolsek Rambipuji yang diwakili sdr Choirul selaku Babinkamtibmas dan Danramil Rambipuji Hendro Bawono. (yud/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending