Connect with us

Banyuwangi

Peringati HUT RI, Desa Karangharjo Selenggarakan Jalan Sehat

Diterbitkan

||

Kades Miskawi memberangkatkan peserta jalan sehat bertempat di Lapangan Sepak Bola, Panuwunmukti, PTPN XII Kebun Jolondoro, Kecamatan Glenmore
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Banyuwangi – Ribuan warga Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore ikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 73. Start dari lapangan Sepak Bola, Afdeling Panuwunmukti PTPN XII Jolondoro, melintas di wilayah Afdeling Pengundangan PTPN XII Kebun Kalirejo, Desa Karangharjo dan finish kembali ke lapangan Sepak Bola Afdeling Panuwunmukti

Kegiatan jalan sehat ini, selain diikuti oleh warga dan Desa Karangharjo juga diikuti oleh Muspika Glenmore.
Dikatakan Kepala Desa (Kades) Karangharjo Miskawi kegiatan jalan sehat ini semata-mata untuk merayakan HUT RI sekaligus untuk menghibur masyarakat Desa.

Kades Miskawi pose bersama dengan Muspika Glenmore. (git)

Kades Miskawi pose bersama dengan Muspika Glenmore. (git)

“Jalan sehat ini, sebagai puncak kegiatan menyambut HUT RI ke 73,”ujar Miskawi, Minggu (2/9) usai mengikuti jalan sehat.

Meski tidak memungut biaya kepada masyarakat, Desa Karangharjo menyediakan berbagai macam hadiah, antara lain Kulkas, sepada gunung, kambing, magic com, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Untuk kegiatan jalan sehat ini, Desa Karangharjo menyebarkan 15 ribu tiket kepada seluruh masyarakat desa.
“Kami tidak memungut biaya kepada masyarakat, semua kegiatan yang ada di Desa ini (Karangharjo) saya gratiskan,”papar Kades Miskawi.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Trending