Kabar Desa

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Sawocangkring Raih Juara I Lomba Tertib Anggaran Desa

  • Rabu, 29 Agustus 2018 | 20:47
  • / 17 Djulhijjah 1439
Sawocangkring Raih Juara I Lomba Tertib Anggaran Desa
Camat Wonoayu Prati Kusdiyanti dan Sekcam, Gundari menyerahkan piala Kepada Kepala Desa Sawocangkring dan Simoketawang pemenang lomba administrasi desa , se Kecamatan Wonoayu. (par)

Memontum Sidoarjo – Tertib dalam administrasi penggunaan anggaran desa menjadikan Desa Sawocangkring meraih juara a I Lomba administrasi desa se Kecamatan Wonoayu. Lomba diselenggarakan dalam peringatan kemerdekaan Indomesia ke 73 . Penghargaan tersebut diterima langsung oleh kepala desa Sugito saat resepsi peringatan kemerdekan di pendopo Kecamatan Wonoayu, dari Camat Wonoayu Prati Kusdiyanti.

Resepsi tersebut adalah puncak acara peringatam kemerdekaan Indonesia di kecamatan Wonoayu. Berbagai penghargaan diberikan kepada lembaga yang meraih prestasi , baik desa, warga umum maupun kalangan pendidikan. Pada kesempatan itu Prati Kusdiyanti menyampaikan , jika semangat kerukunan dan kebersamaan menjadi modal melaksanakan pembangunan .” Keberhasilan itu masyarakat desa yang mengupayakan, tercermin dalam peringatan kemerdekaan ini,” tutupnya.

Seperti desa-desa yang meraih jura. Kades Sawocangkring Sugito menyatakan penggunaan anggaran desa adalah amanat yang harus dilaksanakan dengan benar . Menurutnya, anggaran desa dilaksanakan sesuai ketentuan , baik dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pertanggunjawabannya. “ Karena itu amanat. Semua kami laksanakan dengan tertib dan tepat waktu sehingga tidak ada pelaksanaan pembangunan yang tersendat karena terkendala administrasi ,” jelasnya. (par/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional