Connect with us

Jember

UFC Beri Pesan Kebangkitan Petani Jeruk Umbulsari

Diterbitkan

||

UFC Beri Pesan Kebangkitan Petani Jeruk Umbulsari
2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

” Dengan adanya Karnaval ini seluruh masyarakat khususnya wilayah Jember, dan seluruh indonesia Umbulsari penghasil jeruk dan mempunyai produk unggulan yaitu Jeruk siam. ” katanya.

Ia mengaku senang bisa menyaksikan hiburan karnaval bersama keluarga dan para tetangganya. Bahkan, perempuan 30 tahun ini juga mengaku selalu menyempatkan diri untuk menonton acara tersebut setiap tahun.

Terlihat di tengah keramaian acara, petugas dari Kepolisian Sektor Umbulsari terlihat berjaga-jaga dan menutup beberapa akses jalan, Langkah itu untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas, sekaligus memperlancar kegiatan agar tak terganggu kendaraan yang lewat.

Kapolsek Umbulsari, AKP Sunarto, saat diwawancarai di sela-sela karnaval berlangsung menyampaikan Untuk petugas dari Polsek Umbulsari ada semua Personel diturunkan

“Personil polisi 20, angggota Koramil 7 personel, 12 personel Satpol PP dan banser 20 orang. Sedangkan akses jalan tentunya kami tutup sementara untuk kelancaran jalannya karnaval,” katanya. (yud/cw3/yan)

2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

Trending