Connect with us

Jember

Ribuan warga Sidomekar Ikut Jalan Santai

Diterbitkan

||

Ribuan warga Sidomekar Ikut Jalan Santai

Memontum Jember – Ribuan warga meramaikan acara jalan santai yang selenggarakan oleh Sidomekar Kecamatan Semboro kabupaten Jember, dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.minggu (26/8/2018)

Jalan santai tersebut diikuti oleh seluruh masyarakat, baik anak kecil, dewasa, orang tua, dan berbagai elemen se desa Sidomekar dan menggunakan berbagai macam busana.

 

“Rutenya, start mulai dari Halaman desa jalan lalu melewati simpang lima ( proliman) lalu masuk ke pemukiman warga dan melintas di Situs beteng lalu kembali ke titik akhir yaitu halaman desa Kira kira 3 kilometer lah jaraknya,” ujar Kepala desa Sidomekar Ir. Sugeng priyadi kepada awak media, Sabtu (18/08/2018).

Sugeng mengatakan, untuk menyemangatkan para peserta, pemerintah desa menyediakan banyak doorprize untuk para peserta.” warga tanpa pungutan biaya, Karena hadiah ini khusus untuk menyemangatkan para peserta,” katanya

Ia menjelaskan, jalan santai tersebut bukan sebagai puncak acara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat desa Sidomekar

“Acara puncaknya itu nanti malam, sekaligus pembagian hadiah kepada para juara yang mana lomba tersebut sudah dimulai pada awal bulan Agustus ini,” imbuhnya.(yud/yan)

Trending