Kabar Desa

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Plt Lurah Gebang Berkolaborasi dengan Muspika

  • Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:18
  • / 2 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 93 kali
Plt Lurah Gebang Berkolaborasi dengan Muspika

Memontum Jember – Pentingnya pembinaan wawasan kebangsaan bagi masyarakat Indonesia.camat patrang Ir.Moch.Rofiq Sugiarto.didampingi Plt.Lurah Gebang Sugiartono mengelar pembinaan Rukun Warga (RW) dan Rukun tetangga (RT) sekelurahan Gebang, kecamatan Patrang Jember Bertempat di Balai Kelurahan Gebang Jl Kaca Piring Jember pada Senin malam (13/8/2018).

Acara yang diberi tema “Pentingnya wawasan Kebangsaan Bagi Masyarakat Indonesia” dihadiri oleh Camat pantrang Ir Moch Rofiq Sugiarto, Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Sumaryono, Kanit Binmas Polsek Patrang Ipda Sugiono, Plt Lurah Gebang Sugiartono, Ketua RT/RW se Kelurahan Gebang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Acara diawali dengan sambutan Lurah Gebang Sugiartono selaku Tuan Rumah pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada Muspika patrang serta hadirin sekalian sekaligus memperkenalkan diri sebagai Plt Lurah Gebang yang baru efektif 3 bulan bekerja.

Camat Patrang Ir Moch Rofiq Sugiarto dalam sambutannya menyampaikan,” dengan dilakukannya kegiatan ini dirinya berharap masyarakat di Wilayah Kec Patrang lebih memahami wawasan kebangsaan, sehingga terjalin persatuan dan kesatuan yang lebih mantap dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat dalam peran sertanya pada pembangunan.”ungkapnya.

Ipda Sugiono yang mewakili kapolsek Patrang menyampaikan,” agar seluruh lapisan masyarakat menjaga ketertiban masyarakat utamanya berbagai perkembangan di tahun politik ini.”tuturnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional