Connect with us

Situbondo

Bersama Masyarakat, Pemerintah Desa Sumber Anyar Gelar Pengajian Rutin

Diterbitkan

||

Bersama Masyarakat, Pemerintah Desa Sumber Anyar Gelar Pengajian Rutin

Memontum Situbondo – Pengajian bulanan terus digeliatkan Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Anyar, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo bersama masyarakat di setiap malam Rabu Pon. Hal itu diungkapkan Kepala Desa Sumber Anyar, Suhadi. Selasa malam (31/7/18).

Menurutnya, kegiatan keagamaan tersebut sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Untuk itu, kami Pemerintah Desa selalu menggalakkan kegiatan religi ini. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan keagamaan ini semakin menguatkan ukhuwah islamiah”. Katanya kepada Memontum.com.

Suhadi berharap pencerahan yang sudah berjalan ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya para kawula muda agar tak terjerumus dalam pergaulan bebas.

“Dengan adanya pengajian ini, saya juga berharap memiliki generasi penerus yang kuat pada bidang agama, tidak menyimpang dalam aturan yang berlaku dan bisa membawa nama baik Desa Sumber Anyar”. Harapnya.

Kegiatan tersebut, juga diikuti aparatur desa tokoh masyarakat, tokoh agama, serta elemen masyarakat lainnya. “Dengan demikian, perubahan ke arah yang lebih baik bisa dirasakan di tahun mendatang dan terus dipertahankan”. Pungkasnya. (yud/yan)

Trending