Connect with us

Situbondo

Pererat Silahturahmi, BPD dan Pemdes Paowan Halal Bi Halal

Diterbitkan

||

Pererat Silahturahmi, BPD dan Pemdes Paowan Halal Bi Halal
2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

Sementara itu, Kepala Desa Paowan H.Ach Homaidi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua dan Anggota BPD serta Pemdes Paowan yang selalu menjaga hubungan baik dengan menggelar kegiatan Halal Bi Halal setiap Tahunnya bersama seluruh lapisan masyarakat. Dan terutama apresiasi kepada para ketua RT dan RW juga masyarakat Desa Paowan yang selalu berpartisipasi dengan baik.

” Kami selaku pucuk pimpinan di desa Paowan sangat mengapresiasi pada BPD Paowan, yang mana selama ini terjalin hubungan baik dan selalu membantu dalam segala hal serta mendukung pemerintah desa,” tukasnya.

Dikatakan H.Ach Homaidi, halal bi halal ini sebagai bentuk upaya pihak desa dalam mempererat silaturahmi antar masyarakat dan pemerintah desa. Jadi, tercipta kerukunan yang utuh.

“Meski perayaan Idul Fitri telah berlalu, halal bi halal sangat berguna untuk mempererat tali persaudaraan,” ujarnya.

Ditambahkan H.Ach Homaidi yang juga mantan Ketua Pagar Nusa Paowan itu, selama ini pihak desa selalu menghasilkan maksimal dalam mempererat silaturahmi, melalui acara-acara pengajian dan berbagai kegiatan keagamaan lainnya.

” Diharapkan tali silaturahmi tetap saling berhubungan dan saling memaafkan atas kekhilafan yang disengaja dan tidak. Karena, sebagai manusia pastinya tak luput dari kesalahan,” harapnya. (im/yan)

2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

Trending