Connect with us

Mojokerto

Bati Tuud Koramil Pacet Pantau Pelantikan Perangkat Desa Padusan

Diterbitkan

||

Bati Tuud Koramil Pacet Pantau Pelantikan Perangkat Desa Padusan
2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

“Untuk itu, mari bersama-sama saling mendukung dalam pembangunan Desa Padusan demi terwujudnya kehidupan yang makmur bagi masyarakat Desa Padusan,” ajaknya.

Sementara Camat Pacet, Drs H. Mohammad Malik, MM, mewakili Forpimka, menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan penyesuaian SK jabatan baru bagi Perangkat Desa Padusan.

“Perangkat desa harus menjadi panutan yang baik bagi warganya dan tidak mengutamakan jabatan semata mata untuk kepentingan pribadi maupun keluarga ” pintanya.

Camat juga berpesan, para perangkat desa harus bekerja sama dan koordinasi dalam menjalankan tugas pokok sebagai perangkat desa dalam membantu tugas Kepala Desa dengan menjunjung tinggi loyalitas.

“Semoga momentum ini akan menambah semangat para perangkat desa sebagai abdi negara dalam mengemban amanah sehingga menjadi berkah dalam bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi kemakmuran masyarakat Desa Padusan,” tegasnya.

“Pedomani semua aturan dan ketentuan dalam pengunaan ADD yang sesuai bidangnya harus benar dan transparan disertai dokumen sebagai pertanggung jawaban administrasi,” jelasnya menambahkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 50 orang, antara lain Ketua BPD Khomsun, Ketua LPM H. Abdul Cholik, Babinsa Padusan, Bhabinkamtibmas Aipda Karno Ragil Saputro, SH, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat desa, anggota BPD dan LPM serta perwakilan warga. (gan/yan)

2 of 2Next
Use your ← → (arrow) keys to browse

Trending