Connect with us

Situbondo

Program TMMD ke 101, Pembangunan Fisik Capai 60 Persen

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo l—- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0823 Situbondo, yang dipusatkan di Dusun Polai Desa Jatisari Kecamatan arjasa Situbondo, realisasi tingkat kemajuan pekerjaan fisik sudah mencapai diatas 60 persen. Hal tersebut, disampaikan oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ashari, S.Pd, Kamis (12/4/2018).

Menurutnya, jembatan yang tengah menjadi salah satu sasaran fisik kegiatan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke- 101 tersebut diperkirakan akan selesai dibangun dalam beberapa minggu kedepan seiring waktu penutupan TMMD tanggal 3 Mei mendatang.

“Saat ini pembangunan jembatan di Dusun Polai sudah mencapai 60 persen, yang merupakan program dari TMMD ke- 101 Kodim 0823 bersama Pemkab Situbondo”. Jelas Dandim Ashari.

Dandim menambahkan selain pembangunan jembatan, Kodim 0823 Situbondo juga membangun RTLH, Jambanisasi, Pengerasan Jalan, serta Pelebaran Jalan yang sudah mencapai sekitar 85 persen.

” Untuk tambahan fisik lainnya seperti RTLH sudah mencapai 40 persen, jambanisasi sudah mencapai 25 persen, sementara untuk pengerasan jalan dan pelebaran jalan sudah mencapau 100 persen”. Imbuhnya.

Dandim 0823 Situbondo mengharapkan, dengan dibangunnya jembatan tersebut Pemerintah Desa (Pemdes) dan warga Desa Jatisari Kecamatan Arjasa itu dapat memiliki jalan yang mulus, dan jembatan yang kokoh. Sehingga dapat menambah perekonomian masyarakat Desa Jatisari Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo. (yud/nay)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending